Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Menghadiri “Tanam Perdana”

Greenhouse Abdullah Bin Nuh (ABN) Farm.

Bogor, metroindonesia.id | Kepedulian sekolah  dalam  mendidik putra dan putri bangsa dari tingkat SD dan SMP Islam Terpadu bukan hanya pendidikan formal saja, tapi juga  memberikan pendidikan bagaimana mencintai alam.

Mencintai alam dengan dengan budidaya tanaman pangan di bidang pertanian pada usia sekolah dapat mempengaruhi pribadi siswa untuk memanfaatkan  agricultural science di halaman rumah sebagai kegiatan Extra kurikuler.

Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Bogor Drs.Anas S.Rasmana.MM pada hari ini Rabu 16 Desember 2020 hadir pada program Greenhouse yang diadakan oleh Sekolah Abdullah Bin Nuh (ABN) di halaman Sekolah.

Program ini bertujuan untuk menghadapi isu ketahanan pangan mandiri sekaligus untuk penyaluran minat dan bakat siswa pada bidang pertanian.

Program terlaksana atas kerjasama antara Bank Indonesia perwakilan Jawa Barat dengan Sekolah Abdullah Bin Nuh Farm.

Tampak hadir pada kegiatan  Greenhouse sesepuh para ulama seperti KH.Toto, Ketua MUI Kota Bogor Muzakir Dirut  Pakuan Jaya, Hazairin Sitepu Redaktur Radar Bogor Atang (Asabi Agricon) dan Ade Whardana tokoh Masyarakat.

Semogga kegiatan Ini Dapat Berjalan Dengan Baik,dan Senantiasa Tetap Melaksanakan protaf Kesehatan Pandemik Covid 19.Ungkapnya.[] Lukas Diana.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI