Bahan Material PLT Hybrid di Kirim Ke Desa Upit

Melawi, metroindonesia.id – Distribusi material PLT Hybrid mulai dilakukan oleh PT. Kanduang Andela Sarana (PT. KAS), Rabu, 16/12/2020 dari gudang menuju Desa Upit, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi. Sebanyak 2 armada truk yang membawa muatan material tersebut ke Desa Upit.

“Ini bukti nyata keseriusan kita dalam melakukan upaya pemenuhan kebutuhan energi penerangan di desa. Desa Upit akan kita akselerasi pembangunan PLT Hybrid nya”. Ungkap Kimroni, direktur Area PT. KAS di ruang kerjanya.

Kimroni juga mengatakan bahwa Desa Upit merupakan titik pertama pembangunan PLT Hybrid dari 14 desa pada kloter pertama ini. Proses persiapan lahan berupa pembersihan lahan area pembangunan PLT Hybrid sedang berjalan, material dikirim menuju Desa Upit.

“Sambil menunggu penyelesaian pembersihan lahan dan pembuatan tapak, material yang sudah tiba di gudang beberapa waktu lalu kita kirim menuju Desa Upit. Begitu selesai pengerjaan lokasi material yang kita kirim siap pasang sebagai kontruksi awal pembangunan”. Paparnya.

 

Dirinya juga meminta doa dan dukungan penuh kepada masyarakat Desa penerima manfaat PLT Hybrid dan jaringan internet ini dalam pelaksanaan pembangunannya berjalan lancar.[] Ade Shalahudin