Tim Inti Sosialisasi Program Pembangunan Desa Muid Nomor Urut 5

Kama Tim Inti Calon Nomor Urut 5 Muid lakukan sosialisasi rencana program desa door to door

Bogor metroindonesia.id | Pemilihan Kepala Desa serentak tinggal menghitung hari hingga 20 Desember 2020 untuk melakukan pencoblosan serentak.

Suasana desa yang asri

Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa merupakan perencanaan pembangunan untuk 5 tahun ke depan di mana masyarakat harus benar benar memilih bukan hanya karena kharismanya saja tapi juga bagaimana Pembangunan akan datang direncanakan,  Sabtu.12/12/20.

Muid, salah satu calon Kepala Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor nomor urut 5 bersama tim sukses mensosialisasikan program program ke depan dengan cara door to door mulai dari wilayah RW 01 Sampai RW 15.

” Terpilih atau tidak terpilih itu merupakan pilihan warga, yang di harapkan bagaimana program program para kandidat dapat bermanfaat bagi warga untuk kesejahteraan bersama” Ujar Kama dari tim inti Muid

Dalam ajang pesta rakyat desa kali ini Muid menyampaikan kepada warga tidak ada pemenang atau yang kalah dalam acara pemillihan Kepala Desa, kita harus sportifitas dalam mengambil keputusan.[] Iwan Santahak

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI