Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Drs. Anas Rasmana.S.M.M.

Terima Bantuan Dari Kementerian Pertanian RI, 75 Domba Jenis Ruminansia

Bogor, metroindonesia.id | Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Bogor, Drs. Anas Rasmana.S.M.M. Jumat 10 Desember 2020 menerima utusan dari Kantor Kementrian Pertanian untuk menerima bantuan yang nantinya akan diserahkan ke masyarakat.

Program bantuan Pengembangan Ternak domba jenis Ruminansia, merupakan jenis ternak potong untuk di kembang biakan oleh masyarakat sebagai usaha meningkatkan ekonomi masyarakat di bidang pertenakan.

Penyerahan langsung oleh Jionaro Yoga Atmaja dari BPTU – HPT utusan dari Kementrian Pertanian di terima langsung oleh Kepala Dinas Drs. Anas Rasmana.S.M.M.sebanyak 75 ekor.

Hewan ternak domba/kambing di peruntukan bagi 3 kelompok petani / pertenakan binaan Dinas masing masing kelompok mendapatkan 25 ekor yang terdiri dari 2 ekor jenis jantan dan sisanya jenis betina.

Selama 1 tahun menjabat Kepala Dinas, Drs. Anas Rasmana.S.M.M. telah membuat merubah dengan menjadikan lahan kantor Dinas menjadi produktif dan projects percontohan bagi masyarakat yang ingin terjun di dunia usaha pertanian, pertenakan dan perikanan.[] Lukas Diana

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI