Ingat, Rabu 9 Desember 2020, GM FKPPI dan PPM Kota Depok Komitmen Siap Kawal Pillkada Jurdil

Ingat, Rabu 9 Desember 2020, GM FKPPI dan PPM Kota Depok Komitmen Siap Kawal Pillkada Jurdil

DEPOK, Metro Indonesia.id, Jelang detik pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil walikota Depok pada Rabu, 9 Desember 2020, Generasi Muda FKPPI, sesuai saat Deklarasi GM FKPPI 22 Oktober 2020 lalu di gedung pemuda Jln, Merdeka Depok 2 Tengah berkomitmen mengawal Pemilukada yang jujur, dan adil (Jurdil).

Setelah Deklarasi damai, ketua GM FKPPI kota depok, Victor Malbanat mengintruksikan kepada seluruh anggota di 9 rayon di 11 kecamatan dengan seribu personil siap mengawal pilkada yang jurdil paparnya kepada awak media inj, Senin, (7/12/2020).

Dalam pemilukada ini, tidak menutup kemungkinan akan terjadi kecurangan seperti money politik dan kecurangan lainnya, yang akan merusak marwah demokrasi.

Victor juga mengajak warga mayarakat kota Depok yang mempunyai hak pilih, mari mengawal bersama sama Pemilukada di Kota Depok, dan bila ada kecurangan atau penyelewengan yang dilakukan oleh oknum yang hendak merusak sendi – sendi demokrasi yang amanah penuh dengan harapan masyarakat agar pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok jurdil.

Ingat!… hari Rabu tanggal Desember 2020 untuk mengunakan hak pilihnya, dengan santun, damai dan penuh persaudaraan.

Kita ciptakan kota Depok sebagai kota yang toleran, berbudaya, santun, karena Depok merupakan barometer sebagai penyangga ibu kota serta gerbangnya Jawa Barat,

Pemilihan Umum kepala daerah (Pemilukada) lima tahun sekali ini, memberikan kesempatan kepada kita untuk memiIlih pemimpin yang amanah dan visioner.

Untuk itu, jangan golput, karena tanpa kita sadari, bahwa kita akan menentukan perubahan selama 5 tahun kedepan pintanya.

Harapan Victor, jangan karena monay politik, yang tak seberapa akan merusak tatanan demokrasi serta nasib kota depok 5 tahun kedepan.

Untuk itu, GM FKPPI yang sudah buat kesepakatan bersama Pemuda Panca Marga (PPM) yang dipimpin oleh Hendri ketua sepakat mengawal Pemilukada untuk mewujudkan demokrasi yang hakiki. .

Seribu lebih dari anggota GM FKPPI & Pemuda Panca Marga ( PPM) akan mengawasi pelaksanaan masa tenang hingga hari H dari praktik money politic

Victor tegaskaskan, dengan ini kami sampaikan, apa bila ada kecurangan di pemilihan Walikota dan Wakil walikota Depok, segera laporkan kepada pihak yang bersangkutan.(Benyun)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI