Peran Orang Tua Di Balik Keberhasilan Anak

Surabaya.metroindonesia.id | Keberhasilan dan prestasi anak tidak luput dari keberhasilan bagaimana cara  orang tua dan keluarga mendidik.

Orang tua selalu berusaha untuk memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak terutama seorang Ibu, seperti kegiatan Peringatan hari ibu yang di wilayah Dukuh Pakis Surabaya. mengadakan kegiatan dongeng secara virtual Sabtu (5/12/2020)

Pada dasarnya orang tua dan keluarga senantiasa mengharapkan anak mereka menjadi anak yang pandai dan cerdas

seperti anak anak ini (Shafira Maharani yang biasa di panggil Rara dan Cinta Camelya Putri biasa di pangging Cinta)

anak anak ini merupakan anak didik dari Kak Harris Rizki (Pendongeng Nasional)

saat ini Cinta dan Rara sudah bisa dikatakan pendongeng pendongeng pemula yang mempunyai bakat luar biasa bahkan Rara dan Cinta saat ini masih duduk di bangku sekolah dasar di Surabaya.

Menurut Kak Harris Rizki, Rara dan Cinta ini mempunyai bakat yang berbeda-beda dalam memainkan alat musik,

Rara mempunyai keahlian mendongeng dan memainkan alat musik keyboad

sedangkan Cinta mendongeng dengan keahlian bermain biola.

Kak Harris juga menambahkan menurutnya setelah memadukan kedua pendongeng cilik ini di kegiatan hari Ibu untuk menghibur anak-anak yang ada di Indonesia. Merasa bangga bisa berduet bersama Rara dan Cinta yang piawai memainkan alat musik

beberapa anak-anak pun terpukau dengan alat musik yang dimainkan bukan saja anak anak masyarat sangat tertarik dengan adanya munculnya pendongeng-pendongeng cilik yang punya keahlian mendongeng dan memainkan alat musik.[] S. Rachman