Jika Terpilih

Panji Pastikan Jalan Menuju Desa Semadin Lengkong Tahun 2022 Terealisasi.

Melawi, metroindonesia.id – H-2 masa tenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Tim Kerja PANAH bersama HAMKA gelar kampanye dialogis di Desa Semadin Lengkong, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, (4/12/2020) kemarin. Tampak hadir Calon Bupati Melawi nomor urut 1, Panji didampingi istri, Astrid Panji.

Dalam kesempatan tersebut, Panji menyampaikan keberlanjutan program pembangunan Melawi ke depan. Dimana konsep pembangunan itu sudah tertuang dalam visi dan misinya sebagai Calon Bupati Melawi bersama Abang Ahmaddin sebagai Calon Wakil Bupati.

“Dalam pembangunan di Kabupaten Melawi, perlu adanya keberlanjutan kepemimpinan agar kesinambungan pembangunan dapat direalisasikan. Saya juga meminta dukungan kepada masyarakat Desa Semadin Lengkong pada tanggal 9 Desember nanti yang tinggal menghitung hari”. Ujar Panji dihadapan masyarakat yang hadir saat itu.

Dirinya juga mengatakan, akan merealisasikan usulan yang disampaikan oleh Amri Kalam kepadanya terkait pembangunan Jalan menuju Desa Semadin Lengkong sepanjang 2,4 Km agar bisa dilewati kendaraan roda empat untuk mobilitas ekonomi masyarakat Desa.

“Pak Amri Kalam sudah menyampaikan keinginan masyarakat kepada saya secara langsung terkait usulan pembangunan jalan tersebut. Saya sangat mengapresiasi usulan tersebut dan dipastikan akan saya realisasikan usulan tersebut pada tahun 2022 jika saya terpilih sebagai Bupati Melawi”. Ucap Panji.

Sementara itu, Amri Kalam Ketua Tim Kerja PANAH menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang disampaikan oleh Calon Bupati Melawi, Panji terutama terkait usulan jalan tersebut. Ia mengatakan semoga rencana pembangunan tersebut dapat direalisasikan di Tahun 2022 sesuai janji beliau (red.Panji).

“Ini merupakan langkah nyata dan murni keinginan masyarakat dengan adanya peningkatan akses jalan utama menuju desa. Jika ini bisa direalisasikan maka dengan sendirinya mobilitas ekonomi masyarakat Desa bisa terakomodir untuk mengangkut hasil produksi dari desa menuju ke kota”. Pungkasnya.

Menurutnya untuk merealisasikan rencana tersebut perlu dukungan dari masyarakat Desa Semadin Lengkong untuk memenangkan Pasangan Calon Panji-Ahmaddin 9 Desember nanti. Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini.[]  Ade Shalahudin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI