Calon Kepala Desa Kang Muid Besuk Warga Yang Sakit.

Bogor.metroindonesia.id | Keseharian aktifitas calon kepala desa Sukamantri kini menjadi perhatian warga untuk menentukan siapa pilihannya nanti yang akan memimpin desanya.

Salah satu calon nomor urut 5 yang lebih dikenal dengan nama akrab kang Muid menarik perhatian warga seusai sholat Jumat di Nurul Barokah, (5/12) langsung mengunjungi warga yang terkena musibah sakit.

Kebiasaan Kang Muid dari dulu dinilai warga tidak berubah, perhatian kepada warga sekitar nya baik yang terkena musibah atau mendapat kesulitan untuk di bantu.

Tim sedang berkoordinasi

Kali ini Kang Muid terpantau oleh metroindonesia.id sedang mengunjungi tokoh masyarakat warga RT 04 RW 01 H.M.Yunus yang tersiar kabar sedang mengalami sakit sepulang ibadah umroh di tanah suci Mekah.

Selain H.M Yunus masih ada 7 warga lagi yang mengalami sakit, melalui Doa Kang Muid berharap semoga warga yang sakit mendapat perlindungan dari Allah dan disegerakan kesembuhan.

Untuk kegiatan pencalonannya, Kang Muid bersama tim sukses akan melakukan kegiatan konsolidasi di tempat Dapur Asri, dengang mengusung motto “Muid Oke” Optimis, Kreatif, Enerjik. [](Iwan Santahak/D.lukas)