Pilkada Dalam Hitungan Hari

Hamka Ajak Warga Pintas Pilih Palson PANAH 9 Desember 2020

Melawi, metroindonesia.id – Memanfaatkan waktu menjelang masa tenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Tim Kerja HAMKA bersama PANAH kembali melakukan kampanye dialogis. Rabu, (3/12/2020) giliran Desa Nanga Pintas Kecamatan Pinoh Selatan, Kabupaten Melawi didatangi.

Kampanye dialogis kembali digelar, tampak ramai warga Desa Nanga Pintas yang hadir. Pada kesempatan ini, Amri Kalam sebagai Ketua Tim kerja HAMKA bersama PANAH kembali menyampaikan pentingnya pembangunan yang berkesinambungan dan keberlanjutan kepemimpinan Kabupaten Melawi.

“Saya mengajak warga Desa Nanga Pintas untuk memilih Pasangan Calon nomor urut 1 yakni Panji-Ahmaddin pada Pilkada 9 Desember mendatang. Agar kesinambungan pembangunan dan keberlanjutan kepemimpinan dapat diteruskan”. Ujar Amri Kalam.

Menurutnya, Visi dan Misi yang dituangkan oleh Paslon Panji-Ahmaddin sudah sesuai dengan RPJMD Kabupaten Melawi. Sebab konsep pembangunan tersebut telah dibuat oleh Panji saat dirinya dilantik sebagai Bupati Melawi tahun 2015 yang lalu.

“Pengalaman Panji sebagai Bupati Melawi sudah terbukti dan teruji, beliau hanya tinggal melanjutkan pembangunan. Untuk kesinambungan pembangunan tentu perlu keberlanjutan kepemimpinan, maka dari itu saya mengajak masyarakat Desa Pintas untuk mendukung Paslon Panji-Ahmaddin 9 Desember nanti”. Ajak Amri Kalam.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat Desa Nanga Pintas agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. Ini demi kebaikan kita bersama dimana pandemi ini belum juga usai. Mari selalu terapkan 3 M, mencuci tangan, menjaga jarak, dan selalu menggunakan masker. [] Ade Shalahudin