Kegiatan Pengaspalan di Komplek Pondok Permai Selesai

Bogor.metroindonesia.id | Komplek perumahan Pondok Permai yang berlokasi jalan batu tulis RT 04 RW 10 Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor selesai di lakukan Pengaspalan.

Pengerjaan jalan  baru selesai dikerjakan oleh CV. Kamandala Putra pada Jumat 4/12/20, menurut Robert selaku Ketua RT 04 dilingkunggan perumahan menyampaikan rasa sangat senang dengan pengaspalan jalan yang di lakukan di komplek kami ini.

Terutama bagi warga saya yang hilir mudik tidak lagi beresiko jatuh masuk lobang, rasa terimakasih kasih warga untuk pemerintah Kota Bogor yang sudah memperhatikan warganya dengan Pembangunan.

Sementara itu Hafis sebagai pelaksana Lapangan,CV Kamandala Putra.menuturkan pada metroindonesia.id ” saya sebagai pelaksana lapangan yang ditunjuk oleh CV Kamandala Putra harus siap melaksanakan pekerjaan pengaspalan jalan sesuai Rancangan Anggaran Biaya dengan nilai Rp 145.500.000 ,Jadi kami harus benar – benar menjaga mutu kerja.Dan menjaga nama baik Cv Kamandala Putra kami”  Selanjutnya Hafis terangkan ,pekerjaan pengaspalan jalan ,saya sudah terbiasa dilapanggan ,agar rekan rekan yang mengerjakan. Tidak lagi main main waktu,karena pekerjaan pengaspalan jalan , mengejar profit ,cepat selesai ,berarti ada hasil profit nya.ujarnya ( Iwan Santahak/Razak/Subroto)