Danu A Sebayang Mendapat Dukungan Calon Ketua

250 Orang anggota Peradi hadir memberi dukungan menjadi Ketua DPC Peradi Jakarta Timur

Jakarta, metroindonesia.id – Menurut Danu A Sebayang,SH,MH.Kita memakai protokol kesehatan 3M memakai masker memcuci tangan menjaga jarak, jadi mudah-mudahan apa yang kita rencanakan untuk muscab nanti pada tgl 14 januari 2020, kita bisa ikut bertanding.

Harapan kedepan mudah-mudahan kekompakan yang kita bangun bisa membawa, PERADI Jakarta Timur kedepan semakin jaya, dengan memiliki anggota 200 terbanyak di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jakarta Timur.

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dari beberapa tokoh Advokatnya sangat menginginkan untuk menjadi ketua, dimana ketua yang lama Peter Siringoringo, SH.,MH telah menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa.

Salah satu Advokat yang dikenal di kalangan PERADI, Danu A Sebayang, SH.,MH menggelar acara dukungan (vote) untuk menjadi ketua DPC PERADI Jakarta Timur.

Acara dilaksanakan di ruang auditorium Hotel 678 Cawang, Jakarta Timur, Kamis (03/12/2020). Dalam acara tersebut dihadiri lebih dari 250-an Advokat yang tergabung anggota PERADI Jakarta Timur.

Danu A Sebayang, dan panitia deklarasi dukungan

Danu A Sebayang, yang juga pengurus PERADI mendeklarasi untuk menjadi ketua DPC PERADI Jakarta Timur. Dukungan itu datang dari para anggota dan mengucap dukungan bersama-sama memilih Danu A Sebayang.

Dalam sambutan di acara deklarasi, Danu A Sebayang yang menjabat wakil ketua itu mengatakan, bahwa setelah ketua Peter Siringoringo almarhum keanggotaan menjadi terpecah-pecah.

“Saya berterima kasih kepada semua teman-teman Advokat yang tergabung di PERADI Jakarta Timur atas dukungan kepada saya untuk menjadi ketua DPC PERADI Jakarta Timur melanjutkan periode 2019-2024,” papar Danu Sebayang.

Salah satu program yang dicanangkan Danu A Sebayang sebagai dukungannya untuk menjadi Ketua DPC PERADI Jakarta Timur, yakni adanya pemerataan pekerjaan bagi para Advokat yang tergabung di PERADI.

“Atas keinginan para anggota yang menjadi advokat, saya siap mencoba untuk memberikan pemerataan pekerjaan bagi para Advokat. Tentunya saya siap melayani bukan dilayani,” Ungkapnya,Danu A Sebayang, SH.,MH.Kami Advokat-advokat Peradi Jakarta Timur menyatakan.Sangat mendukung dan siap memilih serta memenangkan Rekan Advokat Danu A Sebayang SH,MH, sebagai Ketua DPC PERADI Jakarta Timur.Tuntas Friska Gultom tim pemenangannya (Bamsur)