Rezka Oktoberia,Serukan Agar Kader Demokrat Solid Menangkan “Salam” 

Limapuluh Kota.metroindonesia.id | Bertitik tolak niat Pasangan Calon Bupati, Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo, membangun Limapuluh Kota pada pemerintahan kedepan, Rezka Oktoberia selaku Deputi Operasi dan Kampanye BAPPILU DPP Partai Demokrat, nyatakan dukungannya.

Rezka Oktoberia, mengajak semua kader Bintang Mercy yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota agar All Out memenangkan paslon yang kita usung dari partai Demokrat dan Wakil nya dari PAN itu,”kata Rezka kepada wartawan melalui pesan singkat nya, Kamis(03/12).

Srikandi Luak Limopuluah tegaskan agar kader hingga ranting serta sayap Partai Demokrat tetap kompak bersama relawan lainnya guna memenangkan Paslon “Salam” di Pilkada yang tinggal menghitung hari iti serta terus gencar sosialisasikan paslon Salam ini ke akar rumput,”ujar Rezka.

Lebih lanjut Rezka katakan, diri nya sangat optimis paslon Salam menjadi yang terbaik pada pilkada kabupaten Lima Puluh Kota yang tinggal beberapa hari lagi, apalagi program dan visi misi dari paslon Salam ini juga sangat pro rakyat dan menurut nya hal ini tentu di sukai masyarakat,”sebut Rezka.

Rezka juga menghimbau kepada kader partai Demokrat kabupaten Lima Puluh kota, serta simpatisan agar mengedepankan kampanye yang santun, elegan dan tanpa saling jatuh menjatuhkan. Jadikan perbedaan piihan itu menambah tali silaturahim kita antar sesama, dan jangan sampai karena berbeda pilihan sampai putus tali silaturahmi kita,” ucap Bundo Kanduang Luak 50 itu.(eb).

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI