Kepemimpinan Daerah, Panji-Ahmaddin

Pilihan Tepat Untuk Kesinambungan Pembangunan.

Melawi, metroindonesia.id – Lebih kurang 10 hari lagi Pilkada di Kabupaten Melawi bakal di gelar, Tim Kerja PANAH bersama HAMKA sambangi Desa Nanga Sayan, Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi, (29/11/2020) kemarin. Dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut turut hadir Calon Wakil Bupati, Abang Ahmaddin dan Astrid Panji.

Dalam orasi politiknya, Amri Kalam mengatakan kesinambungan kepemimpinan di Kabupaten Melawi sangat penting, Maka dari itu, dirinya mengajak warga Desa Sayan untuk memilih Pasangan Panji-Ahmaddin untuk keberlanjutan kepemimpinan di Kabupaten Melawi.

“Keberlanjutan kepemimpinan dalam pembangunan tidak bisa dihindarkan, Paslon Panji-Ahmaddin merupakan duet yang tepat untuk keberlanjutan pembangunan Kabupaten Melawi ke depan. Memilih Bupati dan Wakil Bupati bukan berdasarkan suku dan agama, tetapi berdasarkan pengalaman Paslon”. Ujar Amri Kalam dihadapan warga yang hadir.

Menurutnya apa yang sudah dilakukan Panji saat menjabat sebagai Bupati sudah sesuai dengan Visi dan Misinya pada Pilkada tahun ini. Ini merupakan modal dasar sehingga pembangunan selaras dengan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Melawi.

Sementara itu, Sukri Tokoh masyarakat Desa Nanga Sayan mengatakan sangat menymabut baik kehadiran Tim Kerja PANAH. Hadirnya Calon Wakil Bupati yang didampingi Ibu Astrid Panji merupakan sebuah kehormatan dan harapan besar bagi masyarakat Desa Sayan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Abang Ahmaddin dan ibu Astrid Panji dalam kampanye kali ini, dirinya akan berusaha maksimal dalam upaya pemenangan Paslon PANAH pada 9 Desember mendatang di Desa Nanga Sayan”. Ujar Sukri.

Sesuai Peraturan Bupati Melawi Nomor 38 tahun 2020, kampanye dialogis tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Melawi.

Oleh : Ade Shalahudin