Kapolres Bakal Tindak Tegas Anggota Polri

Yang Tidak Netral Dalam Pilkada Melawi 2020

Melawi, metroindonesia.id – Apel pagi merupakan kewajiban seluruh personil polri sebelum melaksanakan aktivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K memimpin apel pagi. Senin (30/11/2020) di halaman apel Polres Melawi.

Dalam arahannya Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K mengapresiasi kepada anggotanya yang dengan ikhlas demi panggilan tugas untuk melaksanakan apel pagi.

“Terima Kasih Kepada Seluruh Personil Polres Melawi yang telah dengan iklas melaksanakan Apel Pagi. Apel Pagi adalah panggilan tugas, sebelum kita memberikan pelayanan kepada masyarakat”. Ucapnya.

AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan kepada seluruh personil untuk tetap jaga netralitas dalam Pilkada.

Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi sebentar lagi dilaksanakan, hanya dalam hitungan hari pada tanggal 9 Desember nanti, personil harus jaga Kesehatan.

“Ingat, Jaga Netralitas kita, Netralitas Polri Harga Mati, Untuk personil yang tidak netral yang mendukung salah satu calon akan ditindak tegas, dan di proses sesuai prosedur”. Tegasnya.

Oleh : Humas/Ade Shalahudin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI