Heri Eriyadi Pantau 697 Penerima Bantuan Langsung Tunai

Bantuan BLT dari Kemensos BLT tahap 9 diterima warga Kelurahan Batu Tulis, Bogor Selatan.

Bogor.metroindonesia.id – Program bantuan langsung tunai melalui Kementerian Sosial RI tahap 9 (sembilan) telah di terima warga Kelurahan Batu Tulis hari ini (29/11) di Gedung aula kantor Kelurahan.

Pelaksanaan penyaluran bantuan oleh PT Pos Indonesia mendapat bantuan dari  jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Bogor Selatan sebagai upaya penyaluran bantuan sesuai penerapan protokol kesehatan.

Heri Eriyadi selaku Lurah Batu Tulis selaku penanggung jawab dan perwakilan dari pemerintah tetap menjalankan tugas di hari Minggu untuk memastikan dana bantuan dapat tersalurkan dengan baik, dan tidak menyalahi protokol kesehatan.

Kepada semua pihak Heri Eriyadi mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah membantu terlaksananya penyaluran bantuan dan kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Semoga bantuan yang telah di terima oleh masyarakat dapat bermanfaat pada saat Pandemi Covid 19 ini,

Dari pantauan metroindonesi.id tampak warga penerima bantuan pemerintah dengan suka cita menerima dan berharap selain bantuan langsung tunai, pemerintah juga memberikan bantuan modal usaha dengan harapan warga tidak lagi menerima bantuan langsung tunai karena sudah memiliki usaha. [] Iwan Santahak