Diduga Kabur Membawa Sejumlah Uang, Karyawati Cafe Dipolisikan

Melawi, metroindonesia.id – Diduga Kabur dengan membawa sejumlah uang, Ratna Satria Puspita alias Vivi, karyawati Cafe NB 46, yang terletak di Desa Tanjung Tengang, dilaporkan pemilik Cafe, Sarjudinsyah ke Polres Melawi, Jumat, 27/11/2020. Kerugian ditaksir sekitar Rp. 6 juta rupiah.

Saat ditemui, Sarjudinsyah dengan menunjukkan surat laporan pengaduan

kepada Kapolres Melawi, dirinya merasa kesal dengan ulah salah karyawati yang sudah dipercayainya selama ini. Awal mula kejadian tersebut pelaku, Ratna Satria Puspita alias Vivi mengaku hendak pergi ke salah satu salon kecantikan sekitar 16.30 Wib.

“Saat hendak berangkat ke salon sakura memang Vivi ada minta izin dengan saya, mulanya saya tidak mencurigai niatnya itu, tetapi sampai jam 18.00 wib, Vivi belum juga kembali ke Cafe”. Ungkap Udin sapaan akrabnya.

Melihat ada gelagat yang kurang baik, Udin pun menyusul Vivi ke salon sakura yang sempat disebutkan, akan tetapi, setibanya di salon tersebut tak terlihat keberadaan Vivi. Saat dihubungi via seluler handphone milik Vivi sudah tidak aktif lagi dan sampai akhirnya nomor handphone Udin di blokir oleh Pelaku.

“Saya sudah mencarinya ke segala tempat, namun Vivi tidak ditemukan keberadaannya. Ketika saya telepon HP nya sempat aktif namun tak di jawab, sampai akhirnya nomor saya di blokir oleh Vivi, saya mencarinya karena dia telah membawa sejumlah uang milik saya sekitar Rp. 6 juta rupiah. Uang itu merupakan hasil selama 1 bulan ini”. Ungkapnya.

Lebih lanjut, Udin mengatakan, segala upaya sudah dilakukan dirinya untuk mencari keberadaan Ratna Satria Puspita alias Vivi, dirinya mendapatkan informasi dari beberapa orang pegawai salon yang mengatakan bahwa pelaku naik taksi berwarna putih dan sempat mengatakan akan menuju ke Kabupaten Sintang kepada beberapa pegawai salon tersebut.

Merasa telah dibohongi oleh pelaku, Udin segera melaporkan perbuatan Vivi ke Polres Melawi, atas kaburnya karyawati tersebut, Udin mengalami kerugian sekitar Rp. 6 juta rupiah. Sampai berita ini diturunkan kasus tersebut masih dalam proses kepolisian.

“Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Ratna Satria Puspita alias Vivi mohon agar melaporkan kepada pihak berwajib atau kantor polisi terdekat”. Tutup Udin dengan penuh harap.

Oleh : Ade Shalahudin