Finalisasi Kegiatan, Tim Kerja Hamka Bersama Tim Panah Lakukan Evaluasi

Melawi, metroindonesia.id – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Melawi tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan tentu sudah dilakukan semua Pasangan Calon (Paslon). Tak terkecuali Tim Kerja Panji-Ahmaddin (PANAH) bersama H.Amri Kalam (HAMKA). Kamis, 26/11/2020, pembahasan Evaluasi kegiatan Pilkada dilakukan di Sekretariat Utama Tim Kerja PANAH bersama HAMKA.

Dalam pembahasan tersebut, Tim Kerja PANAH bersama HAMKA, membahas 5 Kecamatan yang menjadi tanggungjawab penuh Tim Kerja PANAH bersama HAMKA, yakni Kecamatan Menukung, Ella Hilir, Pinoh Utara, Pinoh Selatan dan Nanga Pinoh dengan jumlah 46 TPS.

“Rapat Tim Kerja PANAH bersama HAMKA dengan Paslon merupakan bentuk evaluasi dari semua kegiatan yang dilakukan oleh Tim selama masa kampanye. Kegiatan yang kita lakukan sudah selesai, rapat ini sekaligus finalisasi kegiatan dan evaluasi”. Ungkap Amri Kalam. Ini

Menurutnya, rapat finalisasi kegiatan dan evaluasi kegiatan ini sangat penting dilakukan, Sehingga apa yang dikerjakan sebelumnya tidak sia-sia dan target capaian kemenangan Paslon PANAH dapat terwujud.

 

“Target Pilkada ini adalah menang, segala sesuatu untuk mencapai kemenangan tersebut harus terencana dan terukur pembiayaannya, serta strategi yang dimainkan juga menyesuaikan kondisi dilapangan, dengan kata lain melihat dan menyikapi perkembangan animo masyarakat terhadap Paslon”. Pungkasnya.

Amri Kalam juga mengimbau kepada seluruh Tim Kerja PANAH bersama HAMKA agar tetap solid dan berpolitik secara santun. sebagai bentuk edukasi atau pendidikan politik yang sehat kepada masyarakat Melawi.

Oleh : Ade Shalahudin