Multaqo Ulama JakartaPWNU DKI Jakarta

Jakarta. metroindonesia.id – Para Ulama Jakarta Mendukung Kebebasan berpendapat dan berEkspresi, Namun kebebasan tersebut harus di imbangi dengan kesadaran dan ketertiban serta keamanan bagi masyarakat yang lebih luas karena ada kaidah yang menegaskan “Kebebasan seseorang dibatasi oleh kebebasan Orang Lain”

Oleh karena Itu berbagai Ekspresi Keagamaan diwajibkan untuk selalu Mempertimbangkan ketertiban,Keamanan dan kenyamanan masyarakat luas.

Kegiatan Ini Digelar sebagai Bentuk kepedulian Ulama Jakarta terhadap kondisi sosial masyarakat yang sedang di hantam badai Pademi Covid -19.

acara ini bertemakan peran Ulama dalam menciptakan ketertiban umum di masa Pademi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, KH.MAHFUDZ ASIRUN, DR.KH.SAMSUL MA’ARIF,MA, Bapak Irjen.M.FADIL (KAPOLDA METRO) Habib Jindan Bin Novel Pegasuh (PONPES AL FAKHRIHIYAH) Wakil Dari PANGDAM JAYA, PENGURUS HARIAN PWNU DKI JAKARTA, KATIB SYURIAH PBNU KH.ZULFA MUSTHOFA, KH.AHMAD ZAHARI, KH DR.ALI MASYKUR MUSA, KETUA UMUM IPNU ALI MASYKUR MUSA, ROIS SYURIAH PCNU Se DKI, Kyai Rizal Maulana (Kyai Asyik) Sebagai Tamu FORUM SILATURAHMI DAKWAH KEBANGSAAN DKI( FSDK)

Dalam Acara Itu Kyai Rizal Maulana(Kyai Asyik) yang selalu Aktif dan Penuh semangat, Dalam Giat Giat Kebanggsaan ini Mengatakan “Betapa Sangat Pentingnya Peranan Para Tuan Tuan Guru Habaib, Kyai Kyai ,Ustadz dan Ustadzah Memberikan Duplikasi tentang penerapan Protokol kesehatan. Kiyai RIZAL atau akrab di kang kiyai Asik juga mengatakan Ulama sebagai guru umat. bisa menjadi contoh dalam kehidupan bermasyarakat dan Bernegara sesuai ajaran Rasulullah dan mengikuti Anjuran Pemerintah.

 

Sehubungan Dengan Kegiatan Yang melibatkan Massa,Para Ulama menghimbau masyarakat untuk sependapat tidak mengadakanya secara berkerumun. Jika harus diadakan juga, maka Pihak penyelenggara diwajibkan untuk berkoordinasi dengan pihak terkait dan selalu mematuhi Protokol kesehatan baik soal Jumlah massa,Tempat dan Alat Kesehatan Yang di Butuhkan.

kyai Asyik sangat Bangga Dengan Para Kyai Kyai PWNU dan Para Hadirin, sangat MengApresiasi Acara Ini. Acara di laksanakan di yasan AR RAHMAH CENTER

JL.Raya Bogor Km 26 Ciracas Jaktim kamis 26 Nopember 2020.[] S. Rachman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *