Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Bogor

Terima tenaga kerja kontrak waktu tahunan bagi warga Kota Bogor

Bogor.metroindonesia.id | Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bogor telah membuka lowongan Pekerjaan Kontrak Waktu Tahunan (PKWT) dengan syarat bagi warga yang sudah berusia 21 sampai 58 tahun.

Pelaksanaan penerimaan pekerjaan sudah sesuai peraturan walikota Bogor nomor 96 tahun 2017 tentang perubahan atas peraturan wali kota bogor.nomor 54 tahun 2016.tentang pedoman pengelolaan pekerja dengan perjanjian kerja waktu di lingkunggan pemerintah Kota Bogor.

Hal tersebut di sampaikan Seketaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Tety Sofiah pada keterangan Pers dengan metroindonesia.id, Kamis(26/11).

Lebih lanjut Tety juga menyampaikan rincian upah yang akan di terima bagi pekerja yang lulus tes dan administrasi sebesar Rp,2.310.000.dipotong Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK).Rp,5.544.serta Jaminan Kematian (JKM) Rp 16.632. Sehingga gaji bersih yang di terima sebesar,Rp 2.287.824.

Salah seorang pelamar pekerjaan Arif mengaku sudah mengikuti program PKWT sejak 11 tahun yang lalu tetap mengikuti prosedur penerimaan tanpa di pungut biaya. [] Iwan/Rajak