HUT Persatuan Guru Republik Indonesia Ke 75

Bersama SMAN I Taman Sari dimasa Pandemi Covid 19

Bogor, metroindonesia.id | Kegiatan belajar mengajar di SMAN 1 Taman Sari Kabupaten Bogor tetap berlanjut seperti biasanya, yang berbeda dari cara mengajarnya.

Hal tersebut di sampaikan oleh Rena Supriyadi bidang Kurikulum pada metroindonesia.id (25/11) dalam kegiatan Ulang Tahun organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  yang ke 75.

Dengan peraturan Pelaksanan Petunjuk teknis dari Sekretaris Jenderal Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia No : 14 Tahun 2020, maka pihak sekolah melakukan kegiatan belajar mengajar dengan system Belajar Dari Rumah (BDR) dengan tidak mengurangi mutu pendidikan dan Pembelajaran Jarak Jauh(PJJ) dimasa Pandemi Covid 19.

Persoalan yang masih utama dialami pihak sekolah ketika ada gangguan signal yang tidak stabil, siswa yang belum memiliki perangkat telekomunikasi (handphone).

Asep Suryana yang membawahi bidang sarana dan prasarana merangkap Ketua Forum Komunikasi Musyawarah Guru Mata Pelajaran  (MGMP)  Tingkat Propinsi Jawa Barat berharap :

“Dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kami dapat terlaksana  dengan baik dan dapat mencerdaskan kehidupan bangsa” ujarnya. [] D  Lukas / Olo

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI