Unit Usaha Koperasi Wartawan Reformasi Indonesia

Sudah buka di Jalan Dahlan Ujung RT 02/06 Harjamukti

Depok, metroindonesia.id | Koperasi Wartawan Reformasi Indonesia (KOWARI)  yang berkantor pusat di Gedung Dewan Pers lantai 3, kini mulai mengembangkan jaringan di berbagai daerah.

 

Salah satu unit usaha koperasi berada di Jalan Dahlan Ujung No. 1 RT 02/06 Kel. Harjamukti Kec. Cimanggis Depok di kelola oleh Bu Ani dengan jenis usaha penjualan Ayam Bakar, Sosis Bakar, Ayam Beku Karkas, Kopi Rempah dll.

Ada Koperasi Wartawan juga di Depok namun usahanya tidak berjalan

Kepada metroindonesia.id Ani yang sebelumnya aktif berdagang donat dan nasi uduk mencoba mengembangkan usahanya melalui Koperasi berharap dapat lebih berkembang dan memberikan harga  dan jaminan mutu yang terbaik bagi warga sekitar.

Dan berharap Dinas Koperasi Usaha Mikro Kota Depok dapat memberikan support dan tambahan modal usaha untuk mengembangkan usaha.

Unit Usaha Koperasi KOWARI yang di kelola sudah mendapatkan dukungan dari pengusaha ayam Kota Bogor dan dalam waktu dekat akan mendapatkan suplai minyak goreng dengan standar SNI langsung dari pabrik yang juga berlokasi di Kota Bogor. [] Red

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI