LSM Tipikor Indonesia Laporkan Kadis Binamarga

Terkait Hasil Pekerjaan Jalan di Kec. Pademangan Jakut Yang Rusak BPPBJ DKI Jakarta harus segera di usut

Jakarta, metroindonesia.id | Pekerjaan peningkatan jalan  di Kecamatan Pademangan Jakarta Utara tahun anggaran 2019 yang di kerjakan oleh PT.Tassiajaya Abadi diduga tidak sesuai kontruksi mutu kerja.

Hal tersebut sesuai surat LSM Tipikor Indonesia  tertanggal 13 November 2020 Nomor.02/LSM-DPD-TI/XI/2020 yang ditujukan ke BPPBJ DKI Jakarta untuk di tindak lanjuti.

Sesuai komitmen pada perjanjian kontrak ” Apabila  pekerjaan tidak dilaksanakan sesuai perjanjian kontrak maka bersedia di usulkan ke BPPBJ Provinsi DKI Jakarta untuk dikeluarkan dari daftar vendor katalog lokal Provinsi DKI Jakarta “ tidak mendapat respon positif dari BPPBJ.

Melalui surat kedua tertanggal 23 November 2020 Nomor 07/LSM-DPD-TI/XI/2020 LSM Tipikor Indonesia kembali bersurat, kepada mettoindonesia.id Edinton.SH menyampaikan apabila dalam tiga hari kedepan tidak mendapat tanggapan, akan menempuh ke Jalur Hukum Sesuai Peraturan Perundang- undangan di Negara ini.

Proyek pekerjaan milik Satuan Kerja Sudin Bina Marga mulai dari alas pekerjaan sampai finishing diduga sarat dengan penyimpangan, bahkan pada saat serah terima pekerjaan kondisi jalan masih dalam keadaan sudah retak retak.

Pertanggung jawaban Kepala Dinas Bina Marga Dr.Ir.Hari Nugroho,MM kepada penggunaan uang rakyat harus jelas dan transparan.[] Zul

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI