Rapat Kerja Dewan Pengurus Pewarna DKI Jakarta Di Buka Oleh Ketua 3 DPP Pewarna Indonesia

Rapat Kerja Dewan Pengurus Pewarna DKI Jakarta Di Buka Oleh Ketua 3 DPP Pewarna Indonesia

JAKARTA Metroindonesia.id, – Pelaksanaa Rapat Kerja Dewan Pengurus (Rakerda) Pewarna DKI Jakarta bertempat di STT IKAT Jakarta Selatan, Jum’at
(21/11/2020).

Thomas Gunawan MTh ketua Tiga DPP Pewarna Indonesia bidang kerohanian dan ekonomi kreatif DPP Pewarna Indonesia membuka acara Rakerda Pewarna DKI Jakarta.

Pada kesempatan itu Gunawan, menyampaikan, agar waktu yang telah diberikan Tuhan kepada Depan Pengurus Pewarna Jakarta dalam rapat kerja dapat bermanfaatguna serta memaksimalkan waktu yang telah diberikan.

Dengan Inovasi mungkin pengurus dapat mencetuskan suatu gagasan, program kerja yang nantinya diutarakan dalam Mukernas Pewarna Indonesia.

“saya yakin dengan formasi kepengurusan DPD Pewarna DKI saat ini cukup baik, dan saya jadi kepengin bergabung saja di DKI Jakarta,” seraya Gunawan menuturkan. .

Selesai sambutan Gunawan resmi membuka Rakerda Pewarna DKI Jakarta periode 2020-2025(21/11/2020) hingga selesa sukses terlaksana Rakerda.

Ketua Pewarna DKI Jakarta Johan Pirtondi Silaban mengatakan, agenda rakerda ini sebagai wujud tindaklanjut dari Pelantikan, dan hasil rakerda akan dibawa ke mukernas Pewarna Indonesia bukan Desember 2020.

“kami dengan pengurus DPD beserta Ketua wilayah Kota dan kabupaten Provinsi Jakarta telah menyepakati rakerda ini hingga 3 hari kedepan (23/11/2020)” pungkasnya Johan.

Lebih lanjut Johan terangkan, ia berharap pada kegiatan ini, semoga Tuhan memberikan yang terbaik bagi Pewarna Jakarta agar dapat memberikan program yang bisa menempatkan Persatuan Wartawan Nasrani ditengah-tengah warga DKI jakarta, dan juga mendukung Program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam penyebaran kabar Tuhan, sekaligus memberikan edukasi di bidang komunikasi dan Informasi sesuai amanat Undang-undang No.40 tahun 1999 tentang Pers dan juga Amanah dari DPP Pewarna Indonesia.

Ketua Pewarna wilayah kota Jakarta utara Zulkarman yang akrab dipanggil bang Zultampu Rajamataniari 15 menyuarakan pengharapan yang sama, agar pada rakerda menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, sebagai upaya bagian Pelayanan Tuhan dalam pekerja sebagai pewarta.

“harapan saya atau kami kiranya program yang tercapai nanti bisa kami lanjutkan ke mukernas sebagai acuan kerja kami Pewarna Jakarta,” tutur zul.

“ada beberapa program usulan dari tingkat kota khususnya dari Jakarta Utara, yaitu mengedukasi pemutusan penularan covid-19 dan dampaknya, dan mewartakan keberadaan Pewarna di warga Jakarta” jelas zultampu.

Ia juga berharap, seluruh jajaran pengurus harus semangat dan tetap peduli terhadap perkembangan termasuk isu yang berkembang saat ini, semoga warga Jakarta dapat menerima kehadiran Pewarna Indonesia sebagai organisasi yang berhuna untuk bangsa dan negara.,” kata zultampu menutup pembicaraannya.(David.k.c/yun)