Tim Kerja PANAH bersama HAMKA

 Siap Menangkan Pilkada Melawi 2020

Melawi, metroindonesia.id – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat periode 2014 – 2019, Amri Kalam, yang juga Tokoh Politik Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat membentuk Tim Kerja Haji Amri Kalam (HAMKA) untuk berjuang bersama Pasangan Calon Panji-Ahmaddin (PANAH) pada Pilkada serentak lanjutan pada 9 Desember 2020 mendatang di Kabupaten Melawi.

Ketua Tim Kerja PANAH bersama HAMKA, Amri Kalam, mengatakan, pembentukan Tim Kerja PANAH merupakan salah satu upaya untuk memperjuangkan program kerja yang telah disusun secara sistematis dan terukur sesuai kebutuhan masyarakat Kabupaten Melawi oleh Paslon nomor urut 1 yakni Panji-Ahmaddin. Apa yang tertuang dalam visi dan misi Paslon sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Melawi 5 Tahun mendatang dan telah disesuaikan dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Melawi.

“Menurut saya, Visi dan Misi Paslon PANAH sangat rasional, karena sesuai RPJMD yang telah disusun Bupati (red.Panji) pada saat pertama kali beliau terpilih pada tahun 2015 lalu. Artinya Perjuangan Tim Kerja PANAH bersama HAMKA untuk melanjutkan rencana pembangunan yang telah disusun petahana secara terukur”. Ujar Amri Kalam saat ditemui di kediamannya oleh netnews.id, Kamis, 19/11/2020 kemarin.

Lebih lanjut, Amri Kalam mengatakan, sampai saat ini Tim kerja PANAH bersama HAMKA terus bergerak ke sejumlah Kecamatan dan Desa sebagai bentuk perjuangan untuk memenangkan pasangan PANAH pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dijelaskan Amri Kalam, bahwa pilihannya untuk berjuang bersama PANAH, bukan karena kepentingan Politik semata melainkan untuk mempertegas program kerja yang tertuang dalam visi dan misi PANAH untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Melawi di masa mendatang.

“Konsep pembangunan Tim Kerja PANAH bersama HAMKA memiliki banyak kesamaan baik dari sisi pembangunan infrastruktur dan pembangunan ekonomi serta pembangunan di bidang yang lainnya. Karena keselarasan inilah saya dan kawan-kawan di Tim Kerja PANAH bersama HAMKA gencar menyampaikan kepada masyarakat untuk memenangkan Paslon PANAH”. Pungkasnya.

Amri Kalam juga mengatakan, perjuangan timnya bersama PANAH merupakan hal yang sesuai dengan keinginan masyarakat Kabupaten Melawi, yakni pembangunan yang berkelanjutan. Pada masa kepemimpinan Panji, segala sesuatunya sudah disusun secara matang dan terukur yang perlu dimaksimalkan. Oleh karena itu dirinya dan Tim Kerja PANAH bersama HAMKA akan terus berjuang bersama Panji-Ahmaddin untuk merealisasikan program-program tersebut secara berkelanjutan jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati nantinya.

Selain itu, Pilkada tahun ini, masa jabatan yang akan dijalankan sangatlah singkat dan memerlukan kesigapan seorang pemimpin yang lebih matang dan berpengalaman untuk melaksanakan program pembangunan di Kabupaten Melawi.

“Saya yakin dengan pengalaman yang dimiliki Panji, bisa menyelesaikan apa yang sudah dirancangnya sejak awal menjadi Bupati Melawi sehingga pembangunan bisa lebih merata di 11 Kecamatan,169 Desa yang ada di Kabupaten Melawi”. Imbuh Amri Kalam.

“Dengan waktu yang relatif singkat, lebih kurang 3 tahun 4 bulan, pasangan PANAH adalah pasangan yang siap dan efektif dalam memanfaatkan waktu. Panji sebagai Petahana begitu dilantik langsung bisa bekerja untuk melanjutkan program pembangunan yang telah dirancang sebelumnya”. Sambungnya.

Selain itu, siapapun yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Melawi nantinya, adalah merupakan pilihan rakyat Kabupaten Melawi. Sudah lazim dalam kontestasi politik ada yang menang dan ada yang kalah. semua calon pasti memiliki Visi dan Misi yang baik untuk membangun demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Melawi.

Oleh : Ade Shalahudin