Proses Hukum Mulai Berjalan

Membeli dengan tidak melunaskan bukan Hutang Piutang

Jakarta, metroindonesia.id – Direktur CV. Anindya Jaya Lestari, Lasmino Broto Sejati kembali menerima surat untuk dimintai  keterangan ke 1 (SP2HP ke 1) pada hari Jumat, (20/11) yang diterima dari Resort Metro Bekasi Kota.

Pada undangan yang di maksud terkait pembelian ayam beku/karkas oleh manager  perusahaan PT Cahaya Global Indonesia  berinisial ” WHA ” dalam jumlah banyak pada tahun 2019  yang tidak di lakukan pelunasan.

Berbagai cara telah di lakukan agar yang bersangkutan segera melunaskan, mulai dari merubah jadwal mundur  pembayaran hingga di lakukan somasi ke dua  belum diketemukan itikad baik untuk melunaskan, bahkan alamat bersurat sesuai KTP yang masih di alamatkan ke rumah orang tuanya.

Pimpinan CV. Anindya Jaya Lestari tidak melihat adanya itikad tidak baik, serta belum mengetahui dimana ” WHA” saat ini berdomisil, hanya hanya dapat berkomunikasi melalui   nomor kontak saja,  maka pada bulan tanggal 1 Nopember lalu Lasmino membuat laporan ke Polda Metro Jaya yang kemudian di Limpahkan ke Polresta Bekasi Unit Jatanras atas dugaan melanggar hukum pidana pasal 372 – 378 KUHP,[] Red

 

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI