Pilkada Tinggal Hitungan Hari

Polres Melawi Perketat Objek Vital Pemilu

Melawi, metroindonesia.id – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi tinggal menghitung hari. Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K., memperketat pengamanan objek vital Pemilu seperti KPU, Bawaslu dan gudang Logistik Pemilu Kamis, 19/11/2020.

“Pengamanan objek vital pemilu telah dilakukan sejak tahapan pemilu dimulai, personil secara bergantian selama 1 x 24 jam setiap harinya berjaga di KPU, Bawaslu dan gudang logistik Pemilu” Ucap Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Harjanto, S.I.K.

“Personil kita bagi menjadi beberapa regu untuk melaksanakan pengamanan secara bergantian, agar pengamanan berjalan aman, lancar dan maksimal”.Tambahnya.

Lebih lanjut, AKBP Sigit Eliyanto Harjanto, S.I.K., mengatakan, untuk mewujudkan pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Melawi ini, selain menempatkan personil dalam pengamanan di tiap objek vital pemilu, kami juga mengerahkan personil untuk melaksanakan patroli rutin pada objek vital pemilu dan kawasan yg penting untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menganggu situasi kamtibmas.

Oleh : Humas/Ade Shalahudin