Pengalaman Pahit 9 Tahun Lalu

Unit Laka Lantas Polsek Ciawi Lepaskan Pelaku Penabrak

jakarta, metroindonesia.id – Pengalaman pahit 9 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 16 Oktober 2011 terjadi suatu kecelakaan yang menimpa Abdul Rachman wartawan dari media Metro Puncak di Ciawi tidak jauh dari RSUD Ciawi dan Polsek Ciawi.

Ungkap kasus kecelakaan 2011, kenapa pelaku di bebaskan

Dalam kejadian tersebut korban mengalami luka serius di mana 3 tulang rusuk mengalami retak dan 2 tulang pundak mengalami patah tulang.

Dalam keadaan tak berdaya korban yang saat ini menjabat pimpinan redaksi metroindonesia.id hanya bisa pasrah ketika mendengar pihak RSUD menyerah tidak bisa menangani setelah melihat hasil rotgen.

Entah atas inisiatif siapa korban di bawa ke Cimande untuk dilakukan pengobatan alternatif, namun satu Minggu kemudian mengalami kritis dan di bawa ke RSCM.

RS Sakit lihat kondisi ekonomi pasien, Ok di terima

Di RSCM pun mengalami kendala dan akhirnya di bawa lagi ke pengobatan alternatif H. Naim di bilangan Cipete Jakarta Selatan.

Setelah diri merasa sehat dengan kondisi cacat tetap segera mengurus Ansuransi jasa Raharja, pihak unit Laka belum membuatkan laporan kecelakaan, bahkan pengendara motor yang menabrak di informasikan tidak memiliki surat surat.

Akibat adanya keterlambatan dan rekayasa apa, pada saat itu RSUD menyatakan korban mengalami luka ringan pada bukti pembayaran asuransi jasa Raharja dengan nilai Rp 350.000.

Tidak ingin kejadian kedua terulang pada putrinya, pimpinan redaksi metro Indonesia meminta Kasat Laka Polres Bogor untuk lebih memperhatikan kasus tersebut, mengingat pihak unit Laka Polsek Ciawi telah mengedepankan konfrontir dengan pihak pemilik kendaraan Fortuner sebelum menyelesaikan hasil penyelidikan.

Mampukah Unit Laka Polres Ungkap Anak dari anggota TNI ada di kendaraan pada saat kejadian.

Penekanan dari pihak pemilik kendaraan dari satuan unsur TNI didepan anggota kepolisian unit Laka seolah olah korban lah yang bersalah dan telah mencemarkan nama baik.

Benarkah pengemudi dan penumpang terlibat Narkoba di wilayah hukum polres Jakarta Selatan

Dari informasi yang di dapat keberadaan pengemudi Fortuner saat ini berada dalam kekuasaan hukum polres Jakarta Selatan, [] Red.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI