Kompol Agus Mulyana, Mengimbau

Masyarakat Melawi Jaga Persatuan dan Kesatuan Meski Beda Pilihan di Pilkada

Melawi, metroindonesia.id – Waka Polres Melawi, Kompol. Agus Mulyana, SE.,MM. Menghadiri kegiatan pertemuan kemitraan polisi dengan masyarakat. Di Desa Batu Buil Kecamatan Belimbing, Rabu (18/11/2020).

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta aman dan damai pada Pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Melawi. Polres Melawi gencar melakukan kegiatan tatap muka dengan masyarakat.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa yang sudah menciptakan suasana yang kondusif di wilayah desanya.

“Terima kasih sudah membantu kami dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya”. Ucap Kompol Agus Mulyana.

“Kita akan melaksanakan pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi, berkaitan dgn pilkada mari kita jadikan perbedaan sebagai anugerah, tetap jaga persatuan dan kesatuan. Cukup perbedaan hanya di bilik suara saat pencoblosan”. Sambungnya

Lebih lanjut Kompol Agus Mulyana mengatakan, Jika ada masalah, jangan dibesar-besarkan akan tetapi segera ditangani secara bijak agar tidak meluas sehingga menggangu ketertiban dan keamanan masyarakat. Jika mendapatkan suatu informasi jangan langsung di terima begitu saja, akan tetapi harus di cek kebenarannya agar tidak menjadi fitnah. Dengan kata lain jangan mengada-ada jika suatu masalah itu tidak ada bukti kebenarannya.

“Sekali lagi saya mohon dukungan dari perangkat desa dan masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas menjelang Pilkada, agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Melawi berjalan aman dan damai”. Pintanya.

“Masalah pandemi covid-19 kami berharap kita semua tetap ikuti protokol kesehatan, sayangi diri kita, keluarga kita dan orang-orang yg kita sayangi”. Imbaunya.

Oleh : Humas/Ade Shalahudin Al ayubi