Ingin Kendaraan Mobil Anda Mulus Kembali ?

Bengkel Magic Bima Husein Sejak 1995

Bisa menjadi pilihan anda 

Bogor.metroindonesia.id – Bagi warga Bogor yang kesulitan mencari bengkel yang benar benar trampil dan rapi pekerjaan bisa datang langsung ke Bengkel magic Bima Husein di jalan Bondongan  RT 05/07 Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan.

Bima Husein nama akrab sehari hari dikenal warga sudah menggeluti usaha Ketok Magic sejak tahun 1995 di bilangan daerah Bintaro Jakarta Selatan, di tahun 2002 pindah ke Surabaya untuk memperdalam pengetahuan usaha body repair untuk lebih memuaskan pelanggan.

Setelah sudah merasa mampu dan trampil, Bima Husein mencoba mengadu nasib dengan membuka usahanya di jalan Bondongan, Bogor Selatan.

Usaha bengkel magic Bima Husein tidaklah sia sia, saat ini sudah mendapat beberapa rekanan kerja dari persatuan Perdagangan Otomotif Bogor (PPOB) yang diketuai Yongki dengan membawahi 275 shoroom sekota Bogor, 72 % sudah menjadi langganan tetap.

Dimasa Pandemi Covid – 19 mulai terasa penurunan omset bengkel, Ketua RT 05/07 kepada metroindonesia.id Mex juga mengakui keuletan usaha bengkel magic Husein yang dibarengi dengan rasa sosial di masyarakat setiap ada kegiatan.[] Iwan Santahak.