Target Menang Tim PANAH

 Sambangi 7 Desa dan 8 Dusun di Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi

Melawi, metroindonesia.id – Untuk mencapai target pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pillkada) Kabupaten Melawi 9 Desember 2020 mendatang. Tim Panji-Ahmaddin (PANAH) gencar melakukan kampanye dialogis dan tatap muka di 7 Desa dan 8 Dusun di Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi sejak tanggal 13 s/d 16 November 2020 ini dihadiri langsung oleh Yessy Melania, Anggota DPR RI, asal Partai Nasdem yang juga penduduk asli Kabupaten Melawi.

Kampanye yang dihadiri secara langsung oleh Yessy Melania ini dilakukan secara dialogis, tatap muka di 7 Desa dan 8 Dusun yang ada di Kecamatan Ella Hilir, dan rencananya akan terus berlanjut sesuai jadwal dan tahapan kampanye sebelum masa tenang.

Adapun Desa dan Dusun yang di kunjungi saat kampanye yaitu, Desa Perembang Nyuruh, Nanga Nyuruh, Nyangau, Natai Compa, Nanga Kalan, Popai dan Desa Sungai Mentoba, sedangkan Dusun sebagai titik kumpul adalah Dusun Sungai Mentoba, Tanjung Batung, Sungai Lalau, Engkabang Potai, Belapis, Sempotir, Sungai Krosik, dan Dusun Belaban Nyuruh.

Dalam orasi politiknya, Yessy Melania, yang juga di dampingi Alexius,Ketua Tim Pemenangan PANAH dan Relawan PANAH Mengatakan, bahwa pasangan PANAH adalah pasangan yang sudah terbukti dan teruji. Sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan Paslon PANAH dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Melawi.

“Kami meminta dukungan masyarakat untuk memberikan suaranya pada 9 Desember nanti di TPS, jangan ragu-ragu dalam memberikan dukungan, saya akan all out membantu pembangunan di Kabupaten Melawi tercinta ini. Mari bersama-sama bergandengan tangan untuk melanjutkan pembangunan untuk Melawi maju dan bermartabat”. Ujar Yessy, yang juga Anggota Komisi III DPR RI ini.

Lebih lanjut, Yessy juga meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan agar Pilkada di Kabupaten Melawi berjalan lancar, aman, dan damai. Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya. Mari kita kedepankan politik yang sehat dengan menyampaikan program-program strategis untuk pembangunan Kabupaten Melawi ke depan.

“Mari kita jaga Pilkada ini agar berjalan lancar, tertib, aman dan damai. Kemenangan PANAH adalah kemenangan kita semua masyarakat Kabupaten Melawi. Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang mengarah pada perpecahan. Pilkada merupakan ajang kontestasi setiap 5 tahun sekali untuk memilih pemimpin. Sekali lagi saya meminta dukungan kepada masyarakat Kabupaten Melawi untuk memenangkan pasangan PANAH yang memang sudah teruji dan terbukti”. Tandas nya.

“Mengingat bahwa pandemi virus covid-19 masih belum berakhir, saya juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan 3 M, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Terutama saat pencoblosan nanti. Hal ini penting untuk kesehatan kita semua”. Sambungnya.

Kepada 7 Desa dan 8 Dusun yang telah dikunjungi dalam kampanye Paslon PANAH, dirinya meminta kepada masyarakat Kecamatan Ella Hilir, dan masyarakat Kabupaten Melawi pada umumnya agar tidak sungkan dan ragu untuk menyampaikan aspirasi pembangunan yang menjadi skala prioritas di Desa kepada dirinya.

“Saya siap menyampaikan dan memperjuangkan setiap usulan masyarakat Kabupaten Melawi di DPR RI untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Melawi, saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutan yang baik dengan kehadiran Tim PANAH yang diterima dengan baik” . Tutupnya.

Oleh : Ade Shalahudin Al ayubi