Hj. Hety Sovia.S.Pd Terpilih Menjadi Ketua LPM

Kelurahan Bondongan Miliki Ketua LPM Baru

Bogor.metroindonesia.id – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPM) terpilih Haja Hety Sovia.S.Pd pada 2 Nompember 2020 kemarin ,akan  merubah struktural dalam pengurusan LPM .

Surat penetapan sebagai pengurus LPM telah diterbitkan oleh camat Bogor Selatan .Hidayatulloh.S.P.M.SI.dengan nomor : 144/- /X1/SK-LPM/Bosel Tahun 2020.

Surat tersebut penetapan struktural LPM,Masa bhakti 2020hingga 2025.

Selain itu ketua LPM .Haja Hety Sovia.S.Pd. mengatakan pada metroindonesia.id bahwa dari tahun 2003 ,sudah menjadi ketua yayasan Cemara Pusat pada kegiata belajar mengajar kepada masyarakat (PKBM) dengan program kejar paket A.B.C.

Menurut Haja Hety sovia .S.Pd. senin (16/11/2020)dengan terpilih dirinya  menjadi ketua LPM ini diharapkan ada kepercayaan terhadap saya. ungkapnya Misi saya pertama adalah  pendidikan nonformal secara  gratis ssesuaiprogram Gubernur Jawa Barat dan Walikota Bogor.

Dan Visi saya .untuk meningkatkan SDM dan kesejahteraan masyarakat bondongan ,menjadi lebih baik ,dari yang sudah baik.bersenerji dengan kelurahan ,SKPD dalam lingkunggan pemkot bogor.ujar nya.[] Iwan santahak

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI