Cek Kesiapan Pilkada

Wakapolres Melawi Kunjungi Gudang Logistik KPU dan Bawaslu

Melawi, metroindonesia.id – Berbagai upaya dilakukan Polres Melawi dalam menciptakan Pilkada Melawi yang aman, damai dan sejuk. Hari ini Senin 16/11/2020 pukul 10.30 Wib. Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M. melakukan pengecekan gudang logistik KPU Melawi untuk memastikan kesiapan penyelengaraan Pilkada di Kabupaten Melawi 9 Desember 2020 mendatang.

“Tujuan pengecekan gudang logistik pemilu ini adalah untuk memastikan logistik pemilu sudah terdistribusi secara baik atau tidak dan sudah lengkap atau belum, karena hari pemilihan sudah semakin dekat. Selain untuk memastikan logistik pemilu sudah terdistribusi secara baik pengecekan ini juga dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan logistik Pemilu dan untuk memastikan keamanannyaā€¯. Ujar Kompol. Agus Mulyana, SE., M.M. Wakapolres Melawi.

Lebih lanjut, Kompol Agus Mulyana, SE. M.M., mengatakan, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir kami mengimbau kepada semua lapisan masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Melawi berjalan aman, damai dan kondusif.

“Mari kita sama-sama menerapkan protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 3 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak untuk memutus penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Melawi, serta menjaga ketertiban dan keamanan agar Pilkada di Kabupaten Melawi berjalan lancar aman dan damai”. Tutupnya.

Oleh : Humas/Ade Shalahudin Al ayubi

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI