Dapur Arius Butuh Dukungan Pemerintah Kota Bogor

Sulitnya pemasaran dan turunnya daya beli masyarakat

Bogor, metroindonesia.id – Untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat di sektor home industri di harapkan mendapat perhatian dan bantuan modal usaha  dari pemerintah Kota Bogor.

Harapan tersebut di sampaikan Sulistyani (41 thn) warga jalan Raya Cibeureum No .06.Rukun Tetangga 006 Rukun Warga 005Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan.Po.Bok 16135 Kota Bogor melalui pemberitaan Metroindonesia.id menyampaikan kepada Dinas UMKM Kota Bogor dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Dapur Arius merupakan produk makanan rumahan jenis gorengan Lempeye Kacang yang sebelum masa Pandemi usaha makanan ringan laris di pasaran, setelah datangnya Covid – 19 pendapatan menurun dratis rata rata mendapat Rp 300 s/d 500 ribu belum di potong biaya produksi.

Menjadi orang tua tunggal bukanlah hal yang mudah, sebagai seorang ibu merangkap kepala rumah tangga membuat Sulis harus tangguh menjalani kehidupan,

Nama Dapur Arius di ambil dari nama putranya  Arius Wardhana yang kini baru berusia 5 tahun dan bersekolah di PAUD Amaliah Lawang Gintung Selatan Kota Bogor.

Sekjen LSM SuLuh Kota Bogor  mengatakan dalam mempertahankan regulasi ekonomi masyarakat menengah dalam situasi pandemik kami harapkan Dinas Perdagangan Kota Bogor wajib turun ke lapangan  membantu usaha kecil .[] .Lukas Diana/Broto/Ollo Sianturi.