Puluhan Tahun Tidak Ada Pekerjaan Pembagunan Jalan

Warga Kritisi Kinerja Walikota Bogor

Bogor.metroindonesia.id – Komplek Kehutanan yang berada di jalan pahlawan 2. Kelurahan Bondongan
Pemerintah Kota Bogor masuk dalam wilayah kerja Walikota Bogor.

Surat permohonan yang tidak mendapat respon

Bima Arya selaku walikota di anggap tidak memiliki keseriusan dalam menangani pembangunan infrastruktur di lingkungan komplek perumahan Kehutanan.

Edy Sumantri salah seorang warga kepada metroindonesia.id pada .jumat (13/11/2020) mengeluhkan kondisi jalan yang sudah rusak parah bahkan sudah bersurat ke Walikota dengan tembusan Dinas Bina Marga Kota Bogor pada tahun 2017 dengan di ketahui Lurah

Di tahun 2020 Edy Sumantri melayangkan surat kedua kepada walikota Bogor dan Dinas PUPR Kota Bogor namun mendapatkan perlakuan yang sama tidak di tanggapi.

Sebagai penasehat Kokolot di kota Bogor

itu.Nanun tidak ada jawaban juga.Dan ditahun 2020 juga saya buat surat permohonan kepada wali kota serta PUPR.Apa masih di bahas saya tidak paham tuturnya.melanjutkan kebetulan para kokolot bogor selalu silahturahmi di kediaman saya.karena saya diangkat sebagai penasehat kokolot Bogor merasa prihatin dengan banyak tamu yang datang merasa tidak nyaman.

Seorang warga yang menolak menyebutkan nama menyampaikan pihak kelurahan Bondongan seharusnya paham lahan kantor yang mereka duduki, warung dan RS. Melenia masih lahan milik kehutanan sampai pintu gerbang masuk jangan asal mengakui lahan yang kosong milik pemerintah ungkapnya. [] Iwan Santahak