KNPI Depok & Jabar, Kampanyekan Paslon No, Urut 2

KNPI Depok & Jabar, Kampanyekan Paslon No, Urut 2

DEPOK, Metro Indonesia, id,- Acara mimbar pemuda Jawa Barat kebijakan strategis Walikota & Wakil Walikota Depok pada pembangunan pemuda kota Depok beralih fungsi menjadi ajang kampanye paslon nomor urut 2.Jumat ( 13/11/20)  di kopi kawan kita kota depok

Pasalnya, acara yang seharusnya dihadiri oleh ke dua pasangan calon No urut, 1 yakni, Pradi – Afifa, namun pada kenyataan yang hadir cuman paslon No, , urut 2 yang dihadiri oleh Imam budi hartono (IBH).

Acara tersebut dihadiri oleh 53 OKP (organisasi kepemudaan) yang dibawah naungan KNPI kota Depok.

Selain itu, turut di hadiri oleh Asep Kamarudin sekretaris DPD KNPI Jawa Barat, KNPI kota Depok dan jajaran kepengurusan, Babinsa, Babinmas serta Panwascam Sukmajaya.

Acara yang berbau politik Pilkada depok tanpa dihadiri oleh KPU Depok,.

Menurut Asep Komarudin, Pilkada 2020 ini adalah ajang untuk memilih pemimpin kota Depok.

Jangan ada eksploitasi terhadap pemuda, bila didukung oleh pemuda pasti menang ujarnya.

Sementara itu, Imam budi hartono (IBH) menyampaikan, Programnya sebagai paslon No, Urut 2 , Idris – Imam, apabila pemuda mendukung kami dalam di Pilkada 2020 inj, maka kami akan membantu anggaran untuk kegiatan kepemudaan.

Maka dari itu, KNPI harus dekat dengan pemerintah, ingat tanggal 9 Desember 2020 nanti, Pemuda yang ada di KNPI Kota Depok untuk memberikan dukungan mencoblos Paslon Nomor Urut 2 pungkasnya IBH kepada peserta yang hadir, (Tim)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI