Kemitraan Polisi dan Masyarakat

 Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Terima Rombongan Polres Melawi 

Melawi, metroindonesia.id – Kegiatan Pertemuan Kemitraan Polisi dan Masyarakat terus dilaksanakan Polres Melawi ke Desa-Desa Di Kabupaten Melawi. Hari ini, Jumat, 13/11/2020, Kegiatan Pertemuan Kemitraan Polisi dan Masyarakat dilaksanakan di Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K Melalui Kasat Binmas Polres Melawi Iptu Haryono menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta aman dan damai pada Pemilukada Tahun 2020 di Kabupaten Melawi.

“Kegiatan Pertemuan Kemitraan Polisi dan Masyarakat ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta aman dan damai pada Pemilukada Tahun 2020 di Kabupaten Melawi. Sudah ada beberapa Desa yang kita gelar kegiatan ini, Desa Tembawang Panjang, Desa Labai Mandiri, Desa Sidomulyo dan Desa Tanjung Tengang dan hari ini kita melaksanakan kegiatan di Desa Baru” Ucap Kasat Binmas.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kasat Binmas Iptu Haryono dan personil Binmas, PJ. Kades Baru serta perangkat Desa dan Para tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Adat Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh akan terus dilaksanakan sampai pada masa tenang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Melawi.

Sementara itu, Pj. Kepala Desa Baru, Dini Marini, mengatakan menyambut baik kedatangan rombongan Polres Melawi di Desanya. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan perlu dukungan semua pihak untuk menjaga ketertiban dan keamanan khususnya di Desa Baru.

“Saya menyambut baik, kegiatan kemitraan Polri dan masyarakat. Apalagi Melawi akan menyelenggarakan Pilkada, situasi aman dan damai harus diciptakan agar Pilkada berjalan lancar”. Ujar Dini.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Desa Baru agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3M (menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menggunakan masker), mengingat lonjakan kasus covid-19 di Kabupaten Melawi meningkat. “Tetap jaga kesehatan di masa pandemi covid-19 ini”. Tutupnya.

Oleh : Humas/ Ade Shalahudin