Mami Adrena Isa Zega Dipukul Orang Tak Dikenal

Jakarta, metroindonesia.id  – Manager Artis yang kerap di panggil Mami Adrena Isa Zega mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan di sebuah Cafe dalam Apartemen dibilangan Jakarta Selatan pada Selasa 3 Nopember 2020 lalu sekitar pukul 22. 30 wib.

Kejadian bermula ketika Mami Isa sedang larut dalam obrolan bersama para artis asuhannya pada tahap pembuatan video klip tiba tiba, 2 orang tak di kenal muncul dan memukul wajah mami Isa yang kemudian melarikan diri.

Dalam kejadian tersebut Alin dan Ata menyadari ada orang tak dikenal lain yang sedang asik mengabadikan atau merekam aksi pemukulan tersebut berinisial “D”.

Pemesanan hub WA 085888691027

 

Atas kesaksian Alim dan Ata, pihak keamanan cafe berhasil  mengamankan perekam video, dengan memberi keterangan yang berubah ubah seperti tidak suka dengan aktivitas medsos Mami Isa, masalah hutang kredit mobil sebelum di serahkan kepada pihak berwajib.

Akibat pemukulan tersebut, mami Isa menyampaikan ” luka robek pada bibir bagian dalam dan hidung bengkok sesuai hasil visum dokter RS Siaga, dan sulit untuk tersenyum, bukan karena sombong tau, ujar mami (10/11)

” Kasus pemukulan mami Isa sudah diserahkan ke pihak Polsek Pancoran dan saat ini masih dalam penanganan, pelaku pemukula inisial “A” dan pelaku perekaman aksi “D” kini sudah dalam tahanan dengan di jerat pasal 351 KUHP dan ada kemungkinan akan ada pasal lain bergantung dari hasil penyelidikan.” Jelas Indra Tarigan SH, kuasa hukum Adrena Isa Zega.

Dalam siaran persnya tampak hadir supporting Tim Kuasa Hukum dari Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) seperti Rudy Silfa SH, Suta Widhya SH, Deasy Anna Victorina SH, R. Joko Purnomo SH, Sapto Wibowo dan lainnya yang sebelumnya sudah pernah mendampingi Mami Isa saat diperiksa di Mapolres Jakarta Selatan terkait seseorang yang melakukan tindak pidana terhadap Medina Musa, istri Sajad Ukra.[] Bamsoer