DEKLARASI LSM KPMP KOTA DEPOK

Dukungan Untuk Paslon No 1

” Pradi – Afifah “

Depok, metroindonesia.id – Pasangan calon nomor 1 pada Pilkada Kota Depok, Pradi – Afifah mendapat dukungan dari Lembaga Swadaya Masyarakat Komando Perjuangan Merah Putih Markas Cabang Kota Depok.

Bentuk dukungan KPMP Dangan Pradi – Afifah dalam penyerahan MoU

Deklarasi dukungan atas kepemimpinan kepada calon Pradi di Wisma Graha Insan Cita, Selasa 10 Nopember 2020 yang bertepatan dengan hari pahlawan nasional di laksanakan dengan hikmah dan penuh penghayatan.

Ketua KPMP Kota Depok meminta 260 pengurus KPMP beri dukungan

Pada kata sambutannya Ketua KPMP Kota Depok Bambang Bastari memberi sambutan mendukung kepemimpinan pasangan Pradi – Afifah untuk periode 2020 – 2025 untuk memimpin Kota Depok.

Dalam sambutannya Pradi akan membuat kebijakan kebijakan untuk lebih baik bagi masyarakat Kota Depok dan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh LSM KPMP Kota Depok untuk memimpin kembali Kota Depok.

Pradi siap menerima masukan masukan dari semua elemen masyarakat mulai dari bidang pendidikan, ekonomi masyarakat, kesejahteraan, lapangan pekerjaan dan semua sektor bidang.

Semua untuk perubahan kota Depok yang lebih baik dalam peningkatan ekonomi setaraf nasional. Yang terpenting kita bisa duduk bersama menentukan Visi dan Misi Kota Depok yang Realistis.

Mempersiapkan pemuda pemudi yang memiliki talenta di bidang olah raga, seni, musik dan lainnya, kepada metroindonesia.id Pradi berjanji akan membenahi masalah status kependudukan warga RT 02 dan 03 RW 06 Kel. Harjamukti, Cimanggis Depok. [] Red