Ketum Pewarna Segera Melantik Pengurus DPD DKI Jakarta Masa Bakti 2020 – 2025

Ketum Pewarna Segera Melantik Pengurus DPD DKI Jakarta Masa Bakti 2020 – 2025

JAKARTA, Metro  Indonesia id,- Upaya membentuk kepengurusan, DPD DKI JAKARTA Masa Bakti 2020 – 2025, panitia pelaksana siapkan jadwal rangkain acara pelantikan yang rencananya akan di laksanakan pada jumat 13 Nopember 2020. di Gedung Yayasan komunikasi Indonesia jl Matraman Raya No 10A Palmeriam Kec.Matraman Jakarta Timur

Surat Undangan dan Surat Permohonan ijin telah di edarkan sebagaimana yang telah dilakukan panitia.

Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Propinsi DKI Jakarta Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia, merupakan salah satu jawaban atas tantangan di situasi era digital, sehingga tugas dan tanggung jawab pewarta Nasrani (Kristen dan katolik) untuk menyuarakan suara kebenaran serta memperjuangkan umat Tuhan dalam mengusung keberagaman, melawan isu hoax, intoleransi dan radikalisme di tanah air khususnya Jakarta.

Ketua panitia pelaksana pelantikan Zulkarman mengatakan, Kehadiran DPD Pewarna Propinsi DKI Jakarta tentunya akan memberikan warna, dan di harapkan dapat menjadi mitra pemerintah Daerah DKI Jakarta dengan Gubernur yang berhasil menciptakan Jakarta sebagai kota toleransi beragama katanya, senin (09/11/2020)

“kami PEWARNA DKI akan senangtiasa mendukung pelaksanaan pembangunan yang kondusif, boleh berlangsung dengan baik, suasana dan iklim tersebut sejalang dengan slogan “Maju Kotanya, Bahagia warganya” pungkasnya.

Zulkarman ketua panitia dan juga sebagai Ketua Pewarna wilayah Kota Jakarta Utara, menjelaskan, maksud dan tujuan pelantikan Pengurus Pewarna DPD DKI Jakarta ini adalah untuk, guna melaksanakan program kerja Pewarna Indonesia yang kesinambungan, termasuk kaderisasi kepemimpinan Pewarna Indonesia termasuk di DKI Jakarta

Rencana Pelantikan ber tema : “Berkarya Dalam Warna Pergumulan Bangsa ”, sub tema : ”Pewarna DKI Jakarta Berkarya Dalam Melawan HOAX Ditengah Pandemi Covid -19 ”
Jadwal susunan acara akan di buka dengan ibadah yang akan di pimpin oleh Pdt Kikiy Tjahjadi M.Th dan kata Sambutan oleh ketua panitia Bpk Zulkarman, lalu di ikuti beberapa perwakilan pemerintah dki jakarta. Acara pelantikan pengurus akan dilakukan oleh DPP Pewarna Indonesia dilanjutkan dengan acara diskusi oleh FDG

Berikut Nana – nama Pengurus Pewarna DPD DKI JAKARTA Periode 2020 – 2025

1. Ketua : Johan Pirtondi
2. Sekretaris : Fidel Hotmaria Parhusip
3. Bendahara : Mise Dayan

Ketua Bidang – bidang

1. Kabid, Organisasi dan Kaderisasi :
Johan Spehaluwakan
2. Kabid Hukum dan Advokasi : Douglas
Noach ML Tobing
3. Kabid Kominfo :
Hendriko Siahaan
4. Kabid Kerohanian dan Pelmas : MILTON J
Pantaow
5. Kabid Pemberdayaan Nedia MEDIA.7 Ekonomi Kreatif : Andreas Wongsoredjo dan Hari Wibowo.

Ketua Kabupaten/Kota

1. Ketua PEWARNA Kab. Kepulauan
Seribu : Fidris Jimson Siburian
2. Ketua PEWARNA Kota Jakarta Pusat : Donny Barita Sari Gultom
3. Ketua PEWARNA Kota Jakarta Utara : Zulkarman
4. Ketua PEWARNA id Kota Jakarta
Timur: Hamonangan P V Samisir
5. Ketua PEWARNA id Kota Jakarta Selatan : Rapolo Edirna Turnip
6. Ketua PEWARNA id Kota Jakarta Barat : David Sinulangga

Ketua panitia Pelantikan Zulkarman berharap, acara pelantikan nanti berjalan lancar dan sukses, agar bisa berjalan roda organisasi dengan programnya. tentu acara pelantikan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 pada acara pelantikan nanti. (David.K.C)

Editor : Yuni /Bg