PPKLI Kota Depok Deklarasi, Dukung Paslon Idris – Imam Walikota dan Wakil Walikota

PPKLI Kota Depok Deklarasi, Dukung Paslon Idris – Imam Walikota dan Wakil Walikota

 

DEPOK, Metro Indonesia,id,- Akhirnya Presiden PPKLI mengajak ajak seluruh anggota PPKL mendukung Paslon Idris – Imam calon Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 – 2025.

PPKLI deklarasi dukungannya untuk memberikan dukungan ke pasangan calon Idris – Imam.

Acara deklarasi tersebut di hadiri oleh Presidennya PPKLI H, Hermansyah, Wahidin Ketua DPW PPKLI Jabar
Junaedi Sitorus Sekjend DPP PPKLI
Agus B leo Kaster DPP PPKLI
Maryono DPD PPKLI Kota Depok serta komunitas Senam Sehat ibu – ibu PPKLI Depok yang
di koordinir oleh ibu Laras.

Saya ini tidak dekat dengan Idris – Imam pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, namun karena kecintaan saya terhadap beliau katanya saat di temui awak media di posko PPKLI jalan raya bogor, Minggu, (08/11/2020).

Sanking cintanya kepada paslon Idris – Imam, memasang, bener di mobilnya, ” saya tidak melihat partai pendukungnya, sebab kalau sudah pilihan hati susah dikompromi, artinya, Tak kenal, maka tak sayang” itulah ungkapan yang dilontarkan Herman selaku Presiden PPKLI.

Herman juga menyampaikan, di masa pandemi covid-19, banyak yang mengalami peralihan profesi. Seperti di PHK atau yang berstatus ‘dirumahkan’.

Tidak sedikit, mereka yang sebelum pandemi sebagai pekerja, beralih menjadi pedagang, membanting setir menjadi pedagang kaki lima.

Untuk itu, Herman berharap, Pemerintah Kota Depok kedepannya yang akan dipimpin paslon Idris – Imam, agar memperhatikan pedagang kecil.

Karena dia menilai adanya sisi positif sebagai usaha ekonomi mandiri yang dilakukan masyarakat, bila Pemkot Depok menata kawasan Pedagang Kaki Lima (PKL)

Ditempat yang sama, Maryono ketua DPD PPKLI kota Depok menyampaikan, Deklarasi ini di mulai acara senam anggota PPKLI yang di perkasi suwanti kurang lebih 50 peserta mengikuti protokol kesehatan katanya.

Kenapa saya memilih paslon no 2 Idris – Imam, karena beliau sudah sukses membangun kota depok sampai mendirikan rumah sakit umum di kota depok, pembangunan jalan dan sebagainya saya secara ikhlas mendukung paslon no 2 untuk melanjutkan kepemimpinannya kembali ungkap Maryono. (Yn)