Kue Serabi Rasa Khas Kuningan

Tempat Usaha H. Elon Ramai di kunjungi pembeli

Bogor, metroindonesia.id – Selama masa pendemi Covid – 19 yang telah ditetapkan pemerintah, berbagai dampak sosial yang timbul menjadi masalah serius di negeri ini,

Banyaknya bantuan dari berbagai sumber seperti bantuan Presiden, Menteri Sosial, Gubernur sampai walikota atau Bupati yang banyak tidak tepat sasaran.

Peluang bisnis usaha kecil pun saat ini sudah mengalami kesulitan dana untuk melanjutkan usaha karena habis untuk kebutuhan hidup.

Pemesanan hub WA 085888691027

H. Elon, mengisi waktu luangnya dengan membuka usaha kuliner makanan Kue Serabi Khas daerah Kuningan Jawa Barat yang saat ini di tekuninya berjalan lancar.

Dengan membuka usaha di rumahan Komplek Inkopad Blok P6 Rukun Tetangga 006 Rukun Warga 006 Desa Sasak Panjang ,Tajur Halang Bogor, melalui metroindonesia.id ingin berbagi pengalaman bagaimana memproduksi Kue Serabi yang enak dan di gemari pelanggan.

Dengan harga Rp 12.000. per paket anda dapat merasakan  gurihnya kue serabi sangat cocok sebagai cemilan di musim penghujan apalagi di dampingi segelas kopi hangat atau wedang jahe, yang menjadi tubuh terasa hangat.

Berikut tips cara pembuatan Kue Serabi Rasa Khas Kuningan :

Oleh : D. Lukas.