GRANAT Di Tangsel

 Adakan Training of Trainer Anti Narkoba

Jakarta, metroindonesia.id – Dewan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC GRANAT) Kota Tangerang Selatan yang dipimpin Suhalimi Ismedi telah menggelar Training of Trainer (TOT), pada Kamis (5/11/2020) pagi.

Para penggiat anti NARKOBA yang hadir, yaitu Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT), Garuda Gandrung Satria (GAGAS), Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS), Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS)

Pemesanan Hub WA 085888691027

Dalam acara tersebut, dihadiri organisasi yang tergabung dalam 5G: Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) , Gerakan Advokasi dan Aktivis (GAAS) , Gerakan (GANNAS) Anti Narkotika Nasional, Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) dan Garuda Gandrung Satria (GAGAS).

Perwakilan DPP GAAS yang turut hadir adalah Wakil Ketua Umum GAAS Erland Sulaksana, Saepudin Ketua DPP Saepudin, dan Wakil Ketua Umum GAAS Hilmy.

*Acara pagi hari yang diawali dengan pelantikan seluruh PAC GRANAT Se-Tangerang Selatan dilanjutkan siang harinya dengan acara bertema Training Of Trainer.*

Yang menjadi Nara sumber dari acara tersebut adalah Mulyadi selaku Kanit dari Mapolres Tangsel yang membahas tentang jenis-jenis dari narkoba beserta ciri cirinya. Dan juga perubahan fisik dari pemakai narkoba.

Nara sumber selanjutnya yaitu Dr Bambang selaku ketua GAGAS memberikan info tentang alur hukum ketika seseorang terjerat kasus narkoba, undang-undang yang dipidanakan serta solusinya.

Acara yang dibalut oleh nuansa kebersamaan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dari semua anggota yang hadir. Para peserta berharap acara tersebut dapat dilaksanakan kembali dengan waktu lebih lama.

Menurut Dr Bambang seharusnya hari yang sesuai untuk melakukan acara ini seharusnya 3 hari, “Berhubung karena adanya pandemi Covid, jadi acara dipadatkan menjadi satu hari” ujarnya.(Bbg)