Curah Hujan yang tinggi Membuat jalan Berlubang sehingga jalan provinsi kabupaten Melawi rusak semakin parah

Curah Hujan yang tinggi Membuat jalan Berlubang sehingga jalan provinsi kabupaten Melawi rusak semakin parah.

Melawi, metroindonesia.id – curah hujan yang tinggi dan di tambah jalan yang berlubang sehingga jalan provinsi kabupaten Melawi semakin parah.

Dikahwatirkan  terjadi kecelakaan lalu lintas membuat kapolres Akbp Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui kasat lantas Polres Melawi Melawi Iptu Suwaris membuat rambu – rambu yang bertulisan hati – hati jalan rusak.

Tujuan membuat rambu – rambu tersebut agar masyrakat terhidar dari terjadinya kecelakaan lalu lintas, karna banyak sekali genangan air yang menutupi lubang di jalan tersebut sehingga saya berserta anggota membuat jalur air keluar agar tidak ada genagan air di tengah jalan tersebut.

Hasil dari anggota membuat jalur air keluar dari genangan terlihat air yang bergenang sudah mulai kering dan masyarakat yang melewati sudah nampak lebih mudah untuk memilih jalan yang aman dilewati.

Salah satu masyarakat Kabupaten Melawi yang sedang melintas jalan tersebut merasa senang adanya rambu – rambu tersebut.

“Adanya rambu – rambu tersebut saya bisa berhati – hati lagi untuk melintas jalan tersebut ditambah lagi saya sering pulang malam melalui jalan itu dan mata saya juga penglihatannya agak kurang jelas dan saya terimakasih atas Polres Melawi atas kepeduliannya kepada masyarakat terutama saya yang sering melalui jalan tersebut,” ujar ronny salah satu masyrakat Melawi.

(jnr/ade)