Satpas 1221 Pasar Segar Bersama Ormas PP Kota Depok, Himbau Warga Masyarakat Patuhi Prokes M3

Satpas 1221 Pasar Segar Bersama Ormas PP Kota Depok, Himbau Warga Masyarakat Patuhi Prokes 3 M

DEPOK, – Metro Indonesia.Id,- Semangat perangi
Pandemi covid – 19 tak henti – henti dilakukan oleh aparat Polres Depok,

Kali ini, Satpas 1221 Pasar segar bersama ormas Pemuda Pancasila Kota
Depok lakukan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes).

Aksi sosialisasi prokes tersebut dilakukan dengan alat mikropohone atau toa dengan war – war di lingkungan pasar segar dimana banyak warga pemohon SIM yang sedang berkumpul mengantri di loket. Selasa (3/11/2020) Jalan Tole Iskandar.

Saat di tanyakan wartawan soal kegiatan sosialisasi 3 M kanit satpas 1221 Iptu Fitri pada prinsipnya mendukung apa yang dilakukan ormas PP.

Menurut Ardi saya dari MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, kami dari ormas Pemuda Pancasila memberi tahukan, serta mengingatkan, sekaligus meng edukasi ke masyarakat agar mematuhi peraturan kesehatan membantu pihak kepolisian pungkasnya.

” jangan lupa pesan ibu untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun menjaga jarak antara 1 sampai 2 meter dan memakai masker yang benar ” ucapnya.

Kegiatan sosialisasi prokes dilakukan, di mana ada kerumunan massa, seperti pasar pasar, pertokoan, ruko di jalan-jalan, di pangkalan pangkalan ojek.

” tadi itu yang kami dapat informasi dari pihak kepolisian Jadi kami juga dari ormas Pemuda Pancasila wajib memberi tahu ke masyarakat agar mematuhi peraturan kesehatan” katanya didampingi Rapes selaku ketua ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Panmas.

Aksi war – war sosialisasi Prokes M3 di satpas 1221 yang dikawal oleh aparat satpas 1221 pasar segar itu berjalan lancar. ( Yuni )