Warga Penghuni Cluster Panorama Olahraga Panahan Sesuai Prokes

Bogor, Metro Indonesia, Id, – Meningkatkan imunitas tubuh dalam kondisi Pandemi Covid – 19 dapat dilakukan dengan berolah raga seperti panahan yang dilakukan bersama sama  warga penghuni Cluster Panorama Bogor Nirwana Residence RT 007 RW 12 Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan Minggu (25/10/2020).

Pada kegiatan tersebut selain berolah raga juga saling mempererat hubungan silahturahmi antar warga bersama sama satuan pengaman yang bertugas di lingkungan perumahan.

Giat olah raga panahan merupakan kegiatan melatih diri dan konsentrasi dalam membidik sasaran tembak dan tepat sasaran, untuk melatih fokus mata dan keseimbangan tubuh, hal tersebut disampaikan Deni (40 tahun) anggota santuan pengaman  komplek claster panorama  yang sudah berdiri selama 10 tahun.

” Selain fasilitas sport center, warga komplek juga memiliki taman rusa, fasilitas jalan unik yang terbuatdari countblok tersusun dan tertata rapih” imbuhnya.

Suasana komplek  tampak ketika memasuki gerbang utama saja, secara otomatis kendaraan yang masuk akan disemprot dengan air hand sanitizer sesuai protokol kesehatan pengaman Covid 19.

Lebih lanjut, Deni kepada metroindoneaia.id menyampaikan ” suasana di dalam komplek penuh dengan kehangatan persaudaraan sesama warga dengan lingkungan yang asri serta saling menghargai satu dengan yang lain ” ujarnya. (Luk/Benyun)