Pencetus Perkebunan dan Pembibitan Muara Jaya Tani Hasilkan Bibit Unggul

Pencetus Perkebunan dan Pembibitan Muara Jaya Tani Hasilkan Bibit Unggul


BOGOR. Metro Indonesia.id, Pencetus kelompok Muara Jaya Tani, tiada henti kembangkan sayap nya, bukti wujud nyata terbentuknya kelompok anggotanya di setiap provinsi di indonesia.

Kelompok Muara Jaya Tani, telah menghasilkan bibit unggul, seperti pohon buah Alpukat.diantaranya.Y.M.Wina.Miki.Kendil.Misronelli.
Saat dikonfirmasi wartawan senin (26/10/2020) Abdul Gofur sebagai koordinator lapangan Muara jaya tani mengatakan, perjuangan saya lakoni.pembibitan ini cukup dengan sangat penuh perjuangan, sehingga mengalamj kesuksesan dan menghasilkan bibit unggul

“saya belajar menanam secara otodidak, juga saya mengikuti kontes alpukat dan mencari ahli pada bidang alpukat, terangrnya

dari hasil pertemuan di kontes itu, ternyata membuahkan hasil, saya bertemu dengan ahli bidang alpukat, yaitu Dr.Ir .M, Reza Tirtawinata, MS dan mendapat ilmu tata cara pembibitan alpukat imbuhnya.

diterangkannya, dengan pembibitan unggul alpukat, saya tidak lagi sulit untuk menjawab permintaan kelompok tani, terutama diwilayah sumatera, karena sudah ada kelompok tani Sumber Jaya di Lampung.tuturnya.(Iwan.S/Benyun)