Imbas Pandemi Covid – 19 Masih Berdampak Pada Usaha Kecil

Bogor, metroindonesia.id – Suasana kota Bogor yang mendapatkan julukan kota hujan hampir setiap harinya di guyur hujan dan angin kencang yang tidak menyurutkan aktivitas warganya.

Lalu lalang pekerja di berbagai sektor bisnis baik yang berada di kota Bogor maupun di Jakarta membutuhkan akomodasi kendaraan yang prima dan aman di jalan.

Ollo Sianturi (38 tahun) salah seorang warga jalan Raya Cibeurem Rukun Tetangga O6 Rukun Warga 05.Kelurahan Mulyaharja yang membuka usaha bengkel motor mulai merasakan pahit nya kondisi ekonomi akibat Pandemi Covid – 19.

Berkurangnya pelanggan bengkel sepeda motor nya menyebabkan menurunnya omset pemasukan yang sebelumnya bisa mencapai Rp 1.000.000 pendapatan kotor setiap harinya, kini hanya pasrah untuk bertahan hidup.

Usaha yang sudah di gelutinya bertahun tahun tak mungkin ia tinggalkan atau beralih profesi lain, menimbang berbagai sektor usaha mengalami imbas Covid – 19, demi mencukupi si buah hati, ollo Sianturi berharap ada perhatian dari pemerintah kota Bogor untuk memperhatikan pengusaha kecil sepertinya. [] Lukas