Wisata Kuliner Bersama Metro Indonesia

Bogor, metroindonesia.id –¬†Menikmati pandangan alam yang asri dan udara yang bersih menjadi hal yang mahal di kota kota besar seperti di Jakarta.

Arus wisata lokal pada hari libur lebih banyak menyerbu kawasan puncak, walaupun harus di tempuh dengan waktu berjam jam untuk sampai di tempat tujuan.

Warung Milik Firman

 

Kali ini Tim Metro Indonesia mencoba menelusuri kawasan Bogor Selatan, Iwan Santahak sangat mengenal kawasan Bogor Selatan membawa redaksi ke kawasan Bogor Nirwana Residence, dimana ada wisata jungle waterpark Bogor.

Kali ini Dicky yang memilih lokasi kuliner di dekat Rumah Air, warung milik Firman dengan aroma masakan dan angin sepoi Sepoi menjadi tempat pilihan melepas lelah oleh berbagai kalangan masyarakat di kawasan itu membuat Subroto harus menambah lagi Coffe nya.

Di dalam keterbukaan dan keharmonisan suasana

Setelah menikmati kuliner Tim Redaksi melanjutkan lagi perjalanan ke kediaman Wartawan senior metro Indonesia Razak Satari, perjalanan yang berliku-liku, menanjak dan menurun menembus perbukitan menjadi kenikmatan tersendiri.

Tanpa terasa, tim sudah sampai di kediaman Wartawan senior menghabisan waktu week end dengan saling bertukar pengalaman dan pengetahuan [] Jumat, 23/20

.