Terdampak Covid 19 – Omset Cafe Roti Bakar 543 Menurun

Bogor.metroindonesia.id – Akibat dampak pandemi covid – 19 yang berkepanjangan, para pengelola usaha mikro menengah atas dan menengah ke bawah banyak yang mengeluh hingga harus gulung tikar .

Sajikan Menu Khas Nusantara

Hal serupa juga dirasakan Cafe Roti Bakar 543 yang membuka usahanya di sekitar  kawasan perumahan Bogor Nirwana Residen ( BNR) Kelurahan Mulayaharja Kecamatan Bogor Selatan.

Teddy Kurniawan selaku Karyawan kepada metroindonesia.id menyampaikan,  ” Sejak Pandemi Covid – 19 di umumkan pemerintah, omset Cafe 543  menurun drastis  jauh sebelumnya  omset bisa mencapai 2 hingga 4 juta per hari”

Di tambah dengan peraturan pemerintah Kota Bogor yang membatasi jam buka usaha, yang sebelumnya Cafe 543 tutup hingga pukul 24.00 wib, sekarang kami tutup lebih awal yang pasti mengurangi volume pengunjung.

Cafe Roti Bakar 543 merupakan bisnis usaha di bidang kuliner dengan menyajikan aneka masakan seperti nasi goreng sambal pata dengan campuran daging sapi,  roti bakar dengan Variasi rasa manis, dan asin, jelas Teddy.

Dengan kondisi saat ini Teddy berharap segera berakhir, sementara kebijakan pemilik usaha tidak mengubah penghasilan/gaji karyawan nya sangatlah Bijaksana. [] Iwan Santahak)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI