Satlantas Polres Melawi Menggelar Aksi Pemasangan Stiker “AYO PAKAI MASKER”

Satlantas Polres Melawi Menggelar Aksi Pemasangan Stiker “AYO PAKAI MASKER”

Melawi, metroindonesia.id- Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Melawi, melaksanakan kegiatan pemasangan stiker “AYO PAKAI MASKER” pada kendaraan angkutan umum, dan angkutan barang guna mendukung upaya pemerintah Kabupaten Melawi dalam rangka Pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Melawi. Kamis (22 /10/2020).

Kasat Lantas Polres Melawi, IPTU Suwaris mengatakan pemasangan stiker “ AYO PAKAI MASKER “ dilaksanakan pada beberapa lokasi di Kecamatan Nanga Pinoh.

“Pemasangan stiker “AYO PAKAI MASKER” dilaksanakan di beberapa lokasi seperti Jalan Juang (Tugu Juang) Pos Pengawasan Kawasan Tertib Lalu Lintas dan Wajib Masker dan Jalan Juang pasar sayur tradisional”. Ujarnya.

Lebih lanjut, IPTU Suwaris, juga mengatakan bahwa Kegiatan pemasangan Stiker “ AYO PAKAI MASKER” di tempel pada kendaraan roda empat angkutan penumpang. Pemasangan stiker ini bertujuan agar pengendara dan penumpang bisa membaca himbauan yang tertulis pada stiker tersebut.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Melawi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 yang belum tau kapan berakhirnya ini. Mari kita sama-sama menjaga kesehatan di masa pandemi ini”. Tutupnya.

Reporter : Ade Shalahudin Al ayubi

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI